Selasa, 07 Mei 2013

Jenis-jenis Enkripsi pada WiFi

Sungguh menakjubkan jumlah jaringan nirkabel terbuka, Anda dapat menemukan di luar sana. Dan harus jujur itu proses yang sederhana untuk mengatur enkripsi dan pastikan bahwa ini tidak sepenuhnya terbuka bagi siapa pun untuk menggunakan jaringan Anda untuk mengakses Internet. Itu salah satu hal yang paling penting yang harus Anda lakukan ketika Anda membeli router nirkabel dan juga tidak sangat sulit untuk memastikan bahwa itu aman.​​
Seperti yang saya yakin Anda menyadari ada berbagai jenis Router dasarnya akan pengaturan dari keamanan sangat mirip. Anda harus memiliki memimpin tim dan dalam pemahaman yang sangat baik dari manual pengguna. Ada beberapa potong diperlukan informasi yang Anda akan perlu dan ini hanya akan ditemukan di manual WiFi Anda. Anda akan perlu menghubungkan laptop ke router baru WiFi Anda dan kemudian membuka Browser dan masukkan aa alamat IP yang akan Anda temukan dalam panduan pengguna Anda. Setelah Anda melakukan ini, Anda sekarang harus melihat area konfigurasi, Anda akan perlu menemukan pengaturan keamanan. Bila Anda telah melakukan ini Anda sedang mencari sesuatu yang disebut WEP dasarnya ini adalah jenis enkripsi keamanan bahwa Anda akan mengkonfigurasi. Bila Anda telah memilih ini, Anda akan diminta untuk memasukkan password 10 karakter ini akan terdiri dari surat-surat antara AF dan banyak antara 0-9. Pastikan bahwa Anda mencampur ini akan melakukan sedikit karena akan memastikan Anda memiliki password yang kuat.
Bila Anda telah menyimpan konfigurasi ini dan restart komputer Anda, Anda akan perlu untuk menghubungkan ke jaringan WiFi Anda lagi karena tidak lagi koneksi terbuka. Jika Anda menggunakan Windows komputer Anda dapat "melihat jaringan yang tersedia" setelah Anda telah menemukan jaringan WiFi Anda cukup klik pada ini untuk terhubung dengan dan ditantang untuk memasukkan password yang merupakan sandi 10 digit yang Anda sebelumnya setup. Setelah ini masuk Anda sekarang akan memiliki koneksi aman dengan jaringan Anda.
Ada beberapa jenis enkripsi yang berbeda dan beberapa pilihan keamanan lainnya yang dapat Anda pilih pada kebanyakan router. Sebagai contoh Anda dapat menambahkan alamat MACkartu jaringan yang kemudian akan membantu untuk memberikan jaringan yang lebih baik datang aman. Sungguh menakjubkan betapa sederhana ini sebenarnya adalah untuk setup dan dimasukkan ke dalam tempat di mengejutkan jumlah orang yang hanya tidak akan melakukan hal ini karena mereka tidak kompeten dalam melakukannya. Ini benar-benar hanya masalah memastikan bahwa Anda memeriksa pengaturan yang disarankan dalam panduan pengguna Anda jika Anda ragu tentang bagaimana menggunakan pencarian sederhana di Internet tetapi membuat dan model dari router WiFi Anda akan membantu Anda mendapatkan jawaban. Ada banyak bentuk kelompok dukungan di luar sana yang menunjukkan dan akan membantu Anda jika Anda memiliki masalah apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar